Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Membuat Wajah tetap Segat & Cerah Berseri

Sedikit oretan pada sebuah artikel ini mengenai Tips Cantik untuk kaum Hawa. Artikel ini saya tulis berdasarkan referensi dari beberapa sumber yang terpercaya dan juga sudah berpengalaman. Tanpa berbasa-basi langsung saja kita simak tips cantik berikut ini.
Tips CantikCara membuat wajah agar tetap segar dan cerah berseri dapat diperoleh dengan berbagai metode yang berbeda, tergantung pada pakar mana anda melakukan konsultasi. Sedangkan untuk biaya konsultasi sendiri tidaklah murah. Banyak dari wanita saat ini menghabiskan sebagian uang mereka untuk mempercantik diri, terutama dari golongan kelas atas tentunya.
Setiap wanita pasti ingin tampil menarik, cantik dan anggun di depan umum. kecantikan tidak hanya diinginkan oleh para remaja saja, namun para ibu rumah tangga yang sudah punya anak juga tidak ingin kalah dengan para remaja. Oleh karena itu, berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan kecantikan.
Untuk mendapatkan wajah yang segar tidak harus dengan biaya yang mahal. Akan tetapi, kita bisa dengan menggunakan metode yang ringan. Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan membahas tentang Cara membuat wajah agar tetap segar dan cerah berseri. Bagi anda yang menginginkan perawatan wajah secara alami, maka simaklah beberapa tips cantik berikut ini.
Tips Cantik: Cara membuat wajah agar tetap segar dan cerah berseri
1.    Perbanyak minum air putih
Dalam 1 hari usahakan minum air putih 8 gelas.
2.    Perbanyaklah tersenyum
Dengan tersenyum maka aliran darah menjadi lancar, muka tidak berkerut, jadi wajah akan tampak segar
3.    Cuci tangan yang bersih sebelum menyentuh wajah
Kuman dan kotoran biasanya banyak menempel di tangan. oleh karena itu cucilah tangan untuk membuang kuman dan kotoran yangmenempel di tangan.
4.    Hindari minuman ringan secara berlebihan
Hal ini berfungsi untuk mengurangi bahaya dari bahan-bahan kimia atau zat pengawet yang terkandung didalam minuman ringan tersebut, sehingga dapat mengganggu kesehatan Anda.
5.    Pakai sun block
Jangan lupa pakai sun block sebelum keluar rumah saat terik matahari sedang menyengat.
6.    Pakailah pelembab wajah
pakailah pelembab yang sesuai dengan dengan jenis kulit anda agar wajah anda tetap segar dan cerah berseri.
7.    Minum vitamin
Perbanyaklah minum vitamin, terutama vitamin A, C dan E. Vitamin A, salah satunya terdapat pada wortel. Pada wortel juga terdapat karoten yang berfungsi menjaga kelembaban kulit, memperlambat timbulnya kerutan pada wajah, dan membuat wajah tampak selalu berseri.
8.    Lakukan cleansing kulit wajah pada pagi dan malam hari
Perlu anda lakukan pada malam hari meski Anda tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula anda lakukan pada pagi hari, karena kulit Anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari.
9.    Senam
Lakukan senam secara rutin agar anda lebih sehat dan otot tidak kendor.
Setiap wanita pasti ingin tampil secara maksimal supaya mereka lebih bisa percaya diri. Dan bagi anda yang ingin tetap tampil cantik alami dan menarik di hadapan banyak orang maka pelajarilah Tips Cantik diatas. Sampai Jumpa pada artikel selanjutnya..!!

0 komentar:

Posting Komentar